Forga 2001

Informasi Lowongan dan Beasiswa dari Alumni SMANSA 1 Depok 2001

Foto Kenangan

with 4 comments

Berikut foto-foto yang didapat dari arsip Purwo,

silakan ditambahkan…­čÖé

Ini depan musholah al Wustho

rohis1depok.jpg

ini di depan pohon nangka …yang sekarang udah nggak ada­čśŽ

depan pohon nangka

Written by forga2001

November 2, 2007 at 4:32 am

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. kayaknya banyak deh… ko an gak ada ya.. o iya, waktu itu an khan lagi pake ilmu ngilang/seribu bayangan.. makanya gak keliatan.. hehehe..

    forga2001: diupload dong klash, dimasukin ke comment dibawahnya aja

    ikhlash

    November 8, 2007 at 6:10 am

  2. SMANSA tempo doeloe…
    Beda banget ama yang sekarang, sejak berstatus SBI (Sekolah Bertaraf Internasional), jadi lebih modern. Yah, semoga aja status itu makin meningkatkan semangat siswa/i nya untuk berprestasi lebih baik dan bukan malah merosot seperti kebanyakan SMA Favorit yang saya kenal.

    luthfy

    November 18, 2007 at 11:57 pm

  3. wah beda banget sama yg sekarang.

    Farid

    July 16, 2009 at 2:04 am

  4. Izin copy foto yang pertama bang, buat bahan presentasi ldk rohis.

    akatsuki

    September 22, 2010 at 1:30 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: